Review: Nano Spray MCI

Hai-hai…

Sudah lama sekali saya tidak membuka blog ini ya? rasanya agak kikuk liat menu-menu mana yang harus saya klik. (ketauan katroknya kan?) ^.^!.

Nah, daripada saya bingung lagi mau menulis soal apa, mending saya tulis review saja ya?..

Kali ini saya akan me-review satu produk kecantikan yang sempat booming tahun 2014 lalu. Tadaaaa…

Nano Spray MCI Generasi ke 2
Nano Spray MCI Generasi ke 2

Nah ini dia si Nano Spray!!! ^.^

Nano spray yang saya pake ini merupakan generasi yang ke 2 dimana sudah menggunakan baterai lithium sehingga mudah dan praktis nge-chargenya,

Si Nano Spray ini sudah hampir satu tahun saya miliki dan frekuensi pemakaian bisa dibilang jarang-jarang karena semua tergantung mood. Kalau mood saya sedang baik ya saya pakai terus-terusan. Tapi kalau sedang malas ya tidak saya pakai dalam waktu yang lama.

Oke, sekarang kita bahas khasiatnya ya?

Kalau menurut iklan dan promosi yang digembar-gemborkan oleh penjual MLM sih ini alat ajaib sekali. Bisa menghilangkan jerawat, komedo, mencerahkan, menghaluskan, melembabkan sampai mengeringkan luka dan menghilangkan bekasnya. Waduh, hebat sekali ya??? ckckck. Eits, tunggu dulu, apa iya sih benar begitu kenyataannya?

Ooooo… ternyata pemirsah… semua itu tidak sepenuhnya benar tapi juga tidak sepenuhnya salah!

Intinya jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap produk ini karena semua tergantung kecocokan antara kulit dan air yang dipakai. Saya sendiri sudah sering berganti-ganti air. Mulai dari Super O2, Oxygen DW, Total 8 Plus sampai Cleo. Sejauh pengamatan saya, air yang mengklaim memiliki kandungan oksigen tinggi seperti O2 dan Oxy malah membuat saya repot karena airnya selalu membanjiri si Nano Spray sehingga setiap selesai semprot saya harus mengelap kaca dan body Nano Spray. Selain itu waktu saya menggunakan Super O2 wajah memang terlihat lebih cerah dan lembab tetapi tekstur kulit menjadi kasar dan muncul bruntusan yang lumayan mengganggu jika diamati dengan seksama. Jadi saya putuskan stop menggunakan Super O2. Lalu saya beralih menggunakan Oxy, hasilnya belum terlihat tapi saya kadung jengkel karena air yang banjir terus jadi saya hanya menghabiskan 2 botol Oxy lalu ganti merek air lagi deh.

WP_20150530_005

Menggunakan air Total 8 Plus saya merasakan kulit tidak selembab  dan secerah ketika menggunakan air oksigen. Total 8 Plus ini adalah jenis air alkali. Tadinya saya tertarik pakai air alkali karena ada teman saya yang menggunakan air Milagros dan hasilnya sangat bagus. Tetapi karena harganya mahal saya coba gunakan versi murahnya.

Air terakhir yang saya gunakan adalah merek Cleo. Sejauh ini merek Cleo lah yang paling saya suka karena efek yang dihasilkan dikulit saya adalah lembab dan tidak menimbulkan bruntusan walaupun tidak terasa efek cerahnya.

Nah loh ini sebenernya mau ngereview siapa sih? Nano Spray apa Air? Heheheh ^.^! maaf ya pemirsah…

Habis beneran loh yang ngaruh itu karena faktor air tadi. Bukan karena merek Nano Spraynya karena merek apapun itu sama saja. Yang membedakan hanya jenis baterai yang digunakan dan sistem penjualannya saja. Kalau kamu mau menjalankan bisnis MLMnya bolehlah dicoba membeli Nano Spray MCI yang harganya super. Tapi kalau budget kamu tidak mencukupi ya beli saja merek lain yang lebih murah. Khasiatnya sama kok…

Nah pemirsah… sekian dulu ya review saya kali ini. Lain kali akan saya review produk skincare lain yang saya pakai. Bai-bai…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s