Arsip Kategori: Senang

New Job, New Life

Gambar

 

It was almost 2 weeks i get back to work again. In different place, different city, and i have to say it’s a big one, and above all, it’s a new field for me.

I’m in Export-Import Dept now. It’s my first time to experiencing such job. I find it interesting since i can learn new things here and i can improve my skills. But, sometimes i feel bored. Because all i can do is just wait and sit. I have to watch incoming email, every of them, and composing a reply to them. it’s kinda hurting my back!. Well, maybe that’s just because i have to work again after having a long break. I need to get used to it sooner or later.

But i still feel grateful for all this things Allah gave to me after suffering a series of sad things for the whole year. It’s a gift. it’s a new life. I have to reviving my dreams, therefore i will survive.

Iklan

Back to Work

Pagi ini rasanya aku males banget bangun. Setelah 10 hari berlibur akhirnya aku harus kembali bekerja. membayangkannya saja udah maleeees banget. Tapi apa boleh buat, mau gak mau harus berangkat juga. Apalagi hari pertama ini hukumnya wajib berangkat, kalo enggak, bakal kena potong gaji selama 5 hari kerja. Huuuuh…

Sesampainya di Warehouse aku sedikit kaget karena ternyata hari ini semua mas-mas operator berangkat pagi alias gak ada shift 2. Berhubung masih dalam suasana lebaran, kami pun bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan. Tentu saja dengan diselingi kejahilan Mahdum yang minta cipika-cipiiki.Dasar Mahdum!

Ahhh… syukurlah, suasana penuh canda seperti inilah yang bisa membuatku betah terus bekerja disini. Lanjutkan membaca Back to Work

Hometown Glory

Minal Aidzin wal Faidzin. Alhamdulillah masih bisa berlebaran dan pulang kampung tahun ini. Di hari pertama Lebaran, selepas sholat Id seperti biasanya aku dan adikku berfoto ria sambil pamer baju Lebaran. Kali ini aku memilih halaman samping rumah sebagai backgroundnya. Halaman samping rumahku berupa sawah. Well, keadaannya udah banyak berubah, gak seperti waktu aku kecil dulu. Sebagian lahan sawah sudah diurug dengan grajen atau serbuk sisa penggergajian kayu dagangan ibuku. Ibuku bilang, beberapa waktu lalu sempat terjadi kebakaran di tempat penyimpanan kayu tepat di bawah pohon mangga samping sawah. Waktu aku lihat memang masih ada sisa-sisa kayu yang terbakar dan menjadi arang. Beberapa bagian batang dan daun pohon mangganya juga menghitam.

Nah seperti itulah penampakannya. Keren kan?.
Lanjutkan membaca Hometown Glory